Rekaman Penampakan Korban Tewas usai Ledakan Pabrik Mercon di Tangerang



TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Ledakan di gudang mercon milik PT Panca Buana Cahaya Sukses yang berlokasi di Jalan Raya SMPN 1 Kosambi, Desa Belimbing, Kabupaten Tangerang, diketahui memakan korban tewas sebanyak 23 orang.

Mereka ditemukan dalam kondisi bertumpuk, di belakang gudang.
Komandan Petugas Pemadam Kebakaran Tangerang, Darda Khadafi, mengatakan, saat pihaknya tiba di lokasi sekitar pukul 10.30, kondisi korban sudah meninggal.

"Pasukan datang sudah dalam keadaan meninggal, bertumpuk di belakang gudang," kata Darda kepada KompasTV, Kamis (26/10/2017).

Menurut Darda, pihaknya mencatat ada 26 orang yang ditemukan meninggal.
Namun, baru 21 orang yang sudah dibawa dengan kantong mayat.
"Sisanya masih kita BAP," ujarnya.

Pihak pemadam kebakaran telah mengerahkan sebanyak 11 mobil pemadam kebakaran.
Pukul 14.25, pihak pemadam sudah mampu memadamkan api dan sedang melakukan pendinginan gudang yang terbakar sejak pukul 09.00.

Setelah dilakukan penyelidikan, korban meninggal berjumlah 23 orang, korban terluka sebanyak 63 orang dan total karyawan pabrik berjumlah 107 orang.



Ada kemungkinan jumlah korban tewas akan bertambah, namun hal itu akan dipastikan setelah petugas pemadam kebakaran memastikan area gudang mercon itu aman untuk dimasuki.

Berikut videonya:









sumber : http://www.tribunnews.com/metropolitan/2017/10/26/rekaman-penampakan-korban-tewas-usai-ledakan-pabrik-mercon-di-tangerang
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==