Suaminya Disebut Tak Bermodal dan Cuma Ingin Harta, DP Samakan Kisah Cintanya dengan Artis Ini


TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Kabar pernikahan Dewi Perssik dengan managernya, Angga Wijaya diusik oleh perempuan yang satu ini.
Hal itu pun membuat mantan istri Saiful Jamil ini naik pitam.
Mengapa tidak, wanita itu mengatakan kalau Angga adalah sosok seorang pria yang tidak bermodal.
Menurutnya, Angga tidak memiliki pekerjaan sehingga hanya menjadi manager istrinya.
Wanita itu juga mengatakan kalau Angga tak ubahnya seperti pembantu.
Tak hanya Depe, Angga juga ikut membalas komentar wanita tersebut.
Ia meminta wanita itu membedakan mana manager dan mana pembantu.
Depe pun tak kalah berapi-api, ia bahkan menyamakan rumah tangganya dengan penyanyi Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu.
Menurut Depe, Angga juga bukan tipe pria yang murahan dan tak menyukai wanita murahan yang mau ditiduri dulu sebelum menikah.
Begini keributan mereka :
Anggel : Pasti ni cowo mau nikah sma DP cuma karna harta, kan @anggawijaya88 gak kerja,, lagian dp mau bgt sih sm pria gak bermodal gini
Anggel : iihh gua ma amit2 nikah sama pria ga bermodal (emot) ga ada kerja,, cuka jadi manager istri,, tu suami ape pembatu wkwkwkk
Komentar nyinyir itu kemudian dibalas oleh Angga :
Angga : Gak bisa bedakan mana manager mana pembantu, ini namanya perempuan sok pinter tapi bodoh, ingin terlihat berkualitas tapi nol besar.
Suami Dewi Perssik
Suami Dewi Perssik (Instagram/lambe nyinyir)
Tak terima suaminya disebut tak bermodal dan hanya mencari harta, Depe pun 'menyemprot' netizen itu dengan panjang lebar.
Depe : Km g mau sm dia, kepedean amat dia mau sm km :). klu sy mau sm dia, krn sy uda kaya, sy butuh laki2 disamping sy yg menemani sy, toh bisnis sy bnyk tnp hrs koar2
Jd sy butuh kasih syg laki2 normal dan tentunya kalau dia dk bermanfaat g mungkinlah seorang DP mau :) be smart guys..
Km knp nduk.. sakit hati.. dia laki2 g murahan makanya sy may. Dia g akan menikah dg wanita murahan yg mau dibobo'in dulu sblm nikah.
Kodratnya laki2 bgmnpun lbh tinggi.. drprd wanita, klupun dia membantu sy, papi sy yg pejabat aja bawain tas mami sy kok, malah justru 1001 skrg dpt laki2 yg bs membantu istri atau kekasih tanpa hrs jaim..
Dan sy jatuh cinta sm dia krn dia tdk jaim, dan klu km menghina kita.. km liat dong jerfry wawaruntu dan ruth sahanaya, kalau km wanita g baik pasti g bkln g mau sm angga, krn anggapun pst cuma nidurin tnp dinikahin itu bedanya :)
Depe : Cepat sadar ? :) dr cr km panggil sy aja salah..
Insyaallah sy selalu dlm lindungan Allah krn sy tdk prnh mau mengusik kehidupan org lain, justru sy berterimakasih dan sy bersyukur ketemu angga..
Krn dia tdk prnh minta apapun bhkan g neko2 tdk sprt laki2 yg katanya berharta tp bnyk neko2,
Sy suka angga krn mau bekerja keras dan g liya leye utk kepentingannya sndri, sy rasa wanita bodoh yg g mau sm dia atau sebalinya angga yg g mau dan sakit hati si wanitanya,
Kita seorg wanita pst menyesal apabila dpt laki2 yg g bermodal dalam makna tdk mau bekerja, dia berbeda..
Sgt bermodal krn mampu bekerja dan meringankan pekerjaan sy 1000 persen tanpa materi ;)
Suami Dewi Perssik
Suami Dewi Perssik (Instagram/lambe nyinyir)
Percakapan itu diposting oleh akun Instagram Lambe Nyinyir, dan ramai dikomentari netizen.
Kalau menurut kalian gimana guys?
Foto Akad Nikah
Sudah mendaftarkan pernikahan ke KUA, para penggemar Dewi Perssik banyak yang menunggu kapan acara sakral itu digelar.
Baru-baru ini Dewi Perssik jadi perhatian netizen karena rencana pernikahannya dengan seorang pria.
Tak jauh-jauh, pria tersebut bernama Angga Wijaya yang adalah road manager-nya sendiri.
Dewi juga sempat mengatakan jika ini bukan pernikahannya yang keempat, melainkan yang ketiga.
Apapun itu, Dewi sepertinya sudah mantap untuk menikah dengan Angga.
Bahkan belakangan beredar jika mereka sudah melangsungkan pernikahan.
Tapi pernikahan itu digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.
Tak terlihat pula foto-foto mereka berdua yang baru melaksanakan akad nikah.
Seiring dengan kabar menikahnya Dewi yang katanya diselenggarakan tanggal 10 September kemarin, tersebarlah sebuah foto mantan istri Saipul Jamil itu dengan kebaya putih.
Seperti biasa, penampilan Dewi langsung seakan 'menyihir' banyak mata.
Apalagi, ia mengunggah foto itu tepat pada tanggal 10 September.
Netizen pun semakin yakin jika itu adalah hari pernikahannya.
Wanita yang bernama asli Dewi Murya Agung itu terlihat memakai kebaya berwarna putih dengan bros besar di bagian dada.
Dewi juga memakai konde, sasak, serta jalinan bunga melati di rambutnya.
Sementara itu make up wajahnya dibiarkan kontras dengan sapuan bibir merah hati.
Penampilan ini pun langsung jadi perhatian banyak netizen.
aldi_anggara_: Alhamdulillah nikah ya mih..... @dewiperssikreal
novahadiyanti: Selamaytt mamih dewi
i.m.harry06: Congrats kk
nabilaazahra0209: Selamat ya mih kalo emang sudah nikah semoga langgeng sampe kakek nenek dan jadi pernikahan yang terakhir di hidup mami
dewiperssikreal
instagram.com/dewiperssikreal
mustanginah1: Beneran nikah ternyata
diankristantinadewi: Trnyata ini beneran pas hari h nikah ya? Pantesan kok pake baju gini buat nyanyi... selamat ya dp, samawa
bunda_amirafaladafa: Cantiknya pas akad nikah .... Bunda ,,, semoga samawa yaaa
Selain memberikan selamat, netizen pun berkomentar macam-macam.
Mulai dari lokasi pernikahan hingga bagaimana penampilan sang suami.
Tapi sayangnya, hal itu tak diindahkan oleh Dewi.
Menurut Anda, ini foto biasa atau memang foto pernikahan?
Dikutip dari Tribunnews.com, Syarif, selaku Kepala KUA Sumber Sari, saat dihubungi wartawan, Sabtu (30/9/2017) mengatakan bahwa kalau nama Dewi Perssiktidak terdaftar di KUA Sumber sari tapi yang ada adalah Dewi Murya Agung.
"Kalau nama Dewi Perssik tidak ada tapi adanya Dewi Murya Agung," kata Syarif menyebut nama asli Dewi Perssik.
 
Selama ini memang tak banyak orang tahu nama asli Dewi Perssik. Perempuan bernama asli Dewi Murya Agung.
Penyanyi kelahiran Jember, 16 Desember 1985 ini memang lebih dikenal dengan nama panggungnya, Dewi Persik atau disingkat Depe.
Wikipedia mencatat, Putri pasangan HM Aidil dan Hj Sri Muna ini pernah mengaku bahwa nama Persik yang dipakai sebagai nama belakangnya merupakan anjuran produsernya demi mempermudah publik mengingat dirinya.
Menurut filosofi, kata persik dengan satu huruf /s/ adalah nama buah yang dipercaya masyarakat Tionghoa sebagai pembawa keberuntungan.
Depe yang mengaku memiliki darah Tionghoa berharap, nama Persik dapat membawa keberuntungan dalam hidup dan karirnya.
Terkait dengan pernikahan pelantun lagu Mimpi Manis itu, Syarif menyampaikan bahwa akad nikah antara Depe dan Angga sudah berlangsung pada 10 September di kediaman orangtuanya di Jember.
"Ya pertengahan September, 10 September, di rumah orangtua Dewi. Sekitar jam 8 apa jam 9 pagi gitu. Agak lupa saya, karena ada ratusan (pasangan) yang menikah," ucapnya.(*)

sumber : http://bogor.tribunnews.com/2017/10/18/suaminya-disebut-tak-bermodal-dan-cuma-ingin-harta-dp-samakan-kisah-cintanya-dengan-penyanyi-senior?page=all
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==